Isi Dunia Kita Dengan Tulus

Jadilah teman, maka kita akan punya banyak teman. Berikan, dan kita terima. Ajarkan, maka kita akan terus belajar. Tawarkan dorongan, maka kita akan ditinggikan.

Dengarkan dengan saksama, berusahalah untuk benar-benar memahami, maka kita pasti akan dipahami. Hormatilah mereka, maka kita akan dihormati.

Hidup adalah cermin yang mencerminkan kembali apa yang kita pikirkan, harapkan, rasakan, dan apa yang kita lakukan. Cara meningkatkan refleksi adalah untuk meningkatkan apa yang sedang direfleksikan.

Jadilah cinta, welas asih, penuh kekuatan, dan bertanggung jawab yang ingin kita lihat pada orang lain. Jadilah contoh terbaik yang dapat kita bayangkan dan kita akan senang dengan bagaimana teladan kita diikuti.

Cara kita menjalani hidup dengan tulus, diperbesar oleh semua yang ada di sekitar kita. Hiduplah sesuai dengan tujuan tertinggi kita, maka tujuan itu akan berkembang untuk mengisi dunia kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *