Menjadi Lebih Kuat

Ketika kesulitan datang dan menumpuk begitu tinggi di atas satu sama yang lain sehingga kita tidak dapat melihat ke depan, maka kita punya pilihan.

Kita dapat memilihnya untuk menyerah atau kita dapat memilih untuk tetap tegar dan menjadi lebih kuat.

Kita dapat memilih untuk mengubur impian kita dibawah lapisan ketakutan dan ketakutan yang tak tertembus.

Atau kita dapat memilih untuk membuat mimpi-mimpi itu menjadi lebih luar biasa dan memikat, sehingga kita tidak bisa menahan diri untuk ditarik ke depan oleh mereka.

Kita dapat memilih untuk mengasihani diri sendiri atau kita dapat memilih untuk merasakan kekuatan dari tujuan kita yang sebenarnya.

Kita dapat mencari siapa yang harus disalahkan atau kita dapat mencari cara untuk bertanggung jawab penuh atas situasi tersebut.

Inilah hidup kita, dan bahkan peregangan yang sulit sangat berharga untuk dijalani. Tapi faktanya, selama masa-masa sulit, kita dapat membangun kapasitas baru untuk kekuatan yang lebih besar.

Ketika tidak ada alasan yang jelas untuk menjadi positif, maka pilihlah untuk menjadi lebih positif daripada sebelumnya.

Alih-alih kita kewalahan oleh datang masalah, lebih baik pilih untuk diberi energi oleh kemungkinan positif yang tersembunyi di dalamnya.

Rasakan kepercayaan diri sejati yang datang, karena mengetahui kita selalu punya pilihan-pilihan. Dan pilihlah untuk hidup dengan nilai positif, dalam hidup apa pun yang dapat dikirimkan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran| LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *