Berikan Lebih dan Upaya Ekstra Yang Kuat

Ketika hidup meminta satu ukuran usaha, maka berikan dua, tiga atau bahkan lebih. Ketika hanya sedikit kesabaran dan pengertian yang diminta, maka berikan yang banyak.

Ketika hal kecil diharapkan dari kita, maka berikan lebih dari yang diharapkan. Setelah menjadikan diri kita sendiri sebagai pribadi yang positif, produktif, dan menciptakan sebuah nilai, maka jagalah itu untuk sementara waktu.

Setiap upaya ekstra dapat menarik pengaruh besar dari semua upaya biasa yang telah mendahuluinya. Begitu kita memiliki momentum positif, maka kita harus membayar untuk memanfaatkannya.

Semakin lama kita memperpanjang momentum itu, maka semakin kuat pertumbuhannya. Dalam situasi seperti itu, bahkan upaya ekstra kecil dapat menghasilkan hasil yang besar dan mengesankan.

Jika kita berhenti ketika kita hanya melakukan minimal, maka kita pergi dari semua momentum yang dibuat. Sayang sekali, hal itu akan menyia-nyiakan sesuatu yang sangat berharga yang telah kita buat untuk berkarya.

Sebaliknya, pilihlah untuk pergi di atas dan di luar. Kita akan menemukan bahwa setiap upaya ekstra yang kuat, akan sangat menambah kekayaan hidup.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *