Hargai Kemungkinannya

Dalam detail terkecil sebuah kehidupan, ada banyak hal yang patut kita syukuri. Dalam semua kehidupan itu sendiri, maka tidak ada batasan bagi kemungkinan untuk apresiasi.

Di setiap hari, setiap saat, berkah kehidupan terus mengalir. Di masa tenang, dalam pengalaman yang baik dan luar biasa, selalu ada kekayaan atas kekayaan dalam kehidupan.

Tentu saja pasti akan datang kekecewaan dan rasa sakit secara teratur. Namun, ketika kita berdiri dan melihat gambaran besar yang ingin dicapai, maka saat-saat sulit itu, dan sekuat apa pun itu, hanya membentuk sebagian kecil dari keseluruhan kemungkinan.

Secara keseluruhan, hidup ini sangat berharga, ada kemunduran, dan kesulitan apa pun. Karena selalu ada banyak kemungkinan kebaikan yang membentang ke segala arah.

Apresiasi sederhana dari kemungkinan-kemungkinan positif setiap saat akan mulai membawa kemungkinan terbaik untuk hidup. Hanya mengingat kembali bagaimana kehidupan yang baik akan berfungsi untuk membuatnya menjadi lebih baik.

Hidup meminta banyak dari kita, namun hidup memberikan jauh lebih banyak, jauh lebih banyak daripada yang kita minta. Bersyukur dengan menghargai kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya, dan kita memang bisa membuat yang terbaik dari mereka itu sebuah kenyataan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *