Tidak Ada Yang Terlalu Sulit

Tidak ada yang sulit untuk disiplin. Hanya masalah memilih untuk melakukan dan komitmen dengannya, lagi dan lagi.  Tidak sulit untuk menghindari kebiasaan buruk dan yang merusak. Kenyataannya, yang benar-benar harus kita lakukan bukanlah apa-apa.

Tidak sulit untuk mengambil tindakan yang positif dan produktif. Kita cukup memilih untuk membuat diri kita bergerak. Sukses tidak sesulit itu. Ini terutama masalah dalam melakukannya, dan kita benar-benar mampu melakukan apa pun yang diperlukan.

Kesediaan kita adalah faktor yang paling penting. Dan komitmen serta kemauan itu datang ketika kita terhubung dengan alasan-alasan yang kuat dan bermakna mengapa.

Disiplin, integritas, dan tindakan efektif adalah alat yang dapat kita gunakan kapan saja dan dalam situasi apa pun untuk mencapai hasil yang berharga. Ikuti tujuan yang benar-benar milik kita, dan itu tidaklah sulit, jika kita benar-benar punya kemauan dan komitmen yang kuat.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *