Sukacita Abadi

Setiap sukacita yang kita alami, bahkan bertahun-tahun yang lalu, masih bersama kita. Waktu dan kejadian dapat menghilangkan kondisi dan lingkungan dari sukacita itu, namun mereka tidak pernah dapat mengambil kesenangan itu sendiri.

Kesenangan dan kegembiraan tidak perlu diingat, karena pastinya selalu bersama kita. Yang harus kita lakukan adalah membiarkannya ia mengisi hati kita, dan hal itu akan terjadi.

Rambut akan berubah, warna akan memudar, bunyinya akan membisu dan pengalaman lain akan menggantikannya. Namun, sukacita akan selalu segar dan baru, semanis dan merevitalisasi seperti dulu.

Bahkan ketika kenangan masa lalu menjadi redup, maka kegembiraan akan bersinar lebih terang. Karena sukacita itu benar-benar abadi.

Masukan sukacita ke dalam hidup kita, maka ia akan selalu ada disana. Semakin sering kita membiarkannya menyentuh dan memenuhi relung hati kita, maka semakin banyak yang akan terjadi.

Masukkan kebahagiaan ke momen sukacita kita dan ciptakan nilai yang selalu bisa kita manfaatkan. Sebarkan sukacita kepada orang lain, maka mereka akan memberikan hadiah yang terus menerus, lagi dan lagi.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

6Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *