Cara Yang Lebih Baik

Ketika tampaknya kita telah keluar jalur, bisa jadi kita tidak benar-benar keluar jalur sama sekali. Mungkin saja kita telah menemukan cara yang lebih baik.

Jalan paling jelas menuju tujuan kita bukanlah satu-satunya. Apa yang tampak seperti kemunduran adalah peluang bagi kita untuk mengembangkan strategi yang lebih efektif dan lebih realistis.

Teguh tentang kemana kita akan pergi, dan fleksibel tentang bagaimana kita sampai disana. Itu akan membuat kita terus maju, tidak peduli kejutan apa yang mungkin akan kita hadapi.

Jika kita terlalu fokus pada satu jalur tertentu, pada satu cara khusus untuk melakukan berbagai hal, maka kita mengarahkan diri Anda untuk kekecewaan.

Fokuslah pada tujuan, di tempat tujuan, dan sebagai faktor tak terduga datang, bersiaplah untuk menyesuaikan pendekatan kita.

Hambatan yang menghalangi jalan kita tidak harus memblokir kemajuan kita. Agar kita dapat belajar, maka kita dapat menyesuaikan, dan dapat meningkatkan.

Kita juga dapat mencapai sasaran yang ditetapkan untuk diri sendiri, meskipun itu tidak persis seperti yang kita harapkan. Berfokuslah pada hasil akhir, dan kita pasti akan menemukan jalan disana.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *