Kita Bisa Mengatasinya

Ketika hidup melemparkan kita pada sebuah tantangan, maka rileks dan santai, lalu atur strategi terbaik. Pasti kita bisa mengatasinya.

Ini tidak akan mudah, dan itu akan menuntut banyak waktu serta usaha keras kita. Namun, kita dapat mengatasinya, dan ketika kita melakukannya, maka kita cenderung menjadi lebih baik daripada sebelum tantangan datang.

Lihat kembali, dan kita akan melihat bahwa beberapa saat terbaik dalam hidup kita juga merupakan saat yang paling menantang. Ketika kita tidak punya pilihan selain menjadi yang terbaik, maka kita selalu datang.

Jadi, maju dan berjalanlah dengan percaya diri sampai rintangan apa pun yang menantang, menyingkir jatuh ke jalan kita. Kita telah melakukan ini sebelumnya, dan sekarang adalah kesempatan kita untuk melakukannya lagi.

Biarkan pikiran kita mengatasi tantangan, dan bayangkan berapa banyak nilai baru yang dapat kita buat. Kemudian tarik napas dalam-dalam, dan mulailah bekerja.

Silahkan, rasakan kekuatan kita untuk bisa mengatasinya. Dan terus kembangkan kekuatan itu.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

5Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *