Jangan Lari Dari Kegagalan

Jangan lari dari kegagalan, bersembunyi atau bahkan menghindari kemungkinan kegagalan. Tapi, gunakanlah kegagalan itu untuk meningkatkan kekuatan besar yang ada dalam diri kita.

Jika kita tidak bersedia untuk gagal, maka kita tidak akan dapat tumbuh dan bergerak maju. Untuk menjadi lebih kuat dan lebih mampu, maka kita harus mendorong diri kita sendiri melampaui apa yang sudah kita tahu dan bisa melakukannya.

Hanya dengan mengangkat lebih berat dari yang sudah dicabut sebelum kita memperkuat otot-otot kita. Maka dengan mengalami kegagalan yang kita temukan, pasti akan ada cara baru untuk keberhasilan.

Kegagalan dan kekecewaan dapat membuat langkah yang kuat di sepanjang jalan menuju prestasi yang luar biasa. Dalam berurusan dengan masa-masa sulit, maka kita harus membangun kekuatan besar yang dapat digunakan untuk menciptakan nilai yang baik, bermakna dan memuaskan di dunia kita.

Kegagalan adalah bagian penting dari keberhasilan dan kesuksesan. Dan sukses harus diperoleh dengan sebuah semangat kerja dan membangun diri yang baik.

Jalan menuju prestasi akan terus menguji kita. Bersediakah kita untuk mengambil tes tersebut, bekerja melalui tes tersebut, dan hasilnya prestasi adalah milik kita. Dorongan kekuatan imani akan lebih mumpuni dengan hasil pun yang mumpuni.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *