Kekecewaan Itu Pasti Terjadi

Satu-satunya cara yang pasti untuk menghindari kekecewaan adalah menghindari melakukan sesuatu dengan hidup kita. Namun, hal itu tetap akan menjadi kekecewaan utama.

Ketika kita melangkah ke depan, maka terkadang kita akan mengalami kekecewaan. Tetapi, jika kita tidak pernah melangkah untuk maju, maka seluruh hidup kita akan menjadi kecewa, karena ia hanya diam di tempat.

Kekecewaan itu pasti terjadi, namun ia tidak pernah memiliki keberanian untuk menghentikan kita. Kekecewaan itu sangat menyakitkan, karena mungkin ia adalah bagian normal dari kehidupan kita yang kaya, sukses dan terpenuhi.

Hal tersebut tidak selalu akan pergi dengan cara kita. Untungnya, ada kekecewaan yang harus permanen, karena kita selalu dapat memilih diri dan bergerak positif ke depan dari itu.

Saat ini, setiap kekecewaan yang pernah diketahui adalah masa lalu kita. Sekarang, kita memiliki kesempatan untuk belajar kuat, pelajaran positif dari kedua kemenangan dan kekecewaan, dan untuk menemukan energi baru yang dapat mengikuti impian kita.

Jangan mengambil kekecewaan pribadi, melainkan bawa mereka dengan tenang. Kemudian meningkat dengan cepat di atas mereka. Ketahuilah bahwa kita memiliki lebih banyak tentang apa yang dibutuhkan untuk membawa kekayaan yang benar dan pemenuhan hidup kita

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *