Memilih Untuk Bahagia

Jika kita berlari mengejar kebahagiaan, maka kebahagiaan akan berlari lebih cepat dari yang kita bisa kejar. Mengapa begitu?

Karena ketika kita berusaha untuk menciptakan kebahagiaan, maka ia akan berusaha mendorong kebahagiaan dengan sangat jauh. Semakin kita menginginkannya, maka semakin sedikit kita miliki tentang kebahagiaan.

Kebahagiaan bukan sesuatu yang bisa keluar dan kita dapatkan. Kebahagiaan yang nyata tidak harus bergantung pada pembuatan seperangkat keadaan tertentu.

Kebahagiaan adalah cara kita untuk dapat memilih menjadi apapun, kita juga dapat memilih kapan saja, dan dalam situasi apapun.

Bila kita melakukannya, maka kita langsung menjadi lebih kreatif dan efektif, lebih otentik dan sepenuhnya hidup. Hidup dari perspektif kebahagiaan, dan kita dapat tinggal di tempat terbaik karena kita melihat nilai positif ada dimana-mana.

Berhenti berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan dan hanya memilih untuk menjadi bahagia, tepat di mana kita berada saat ini. Berikan kebahagiaan kita untuk hidup, maka saksikan kekuatan positif yang akan mengisi dunia kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

5Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *