Lebih Dekat Dari Yang Kita Pikirkan

Dalam banyak hal, impian kita yang paling berharga adalah cukup dekat untuk disentuh. Jika nampaknya jauh, bisa jadi hal itu hanya karena kita bayangkan.

Untuk mencapai impian kita sepenuhnya, tentu saja akan membutuhkan waktu dan usaha. Namun, kita dapat mulai meraihnya pada saat ini juga, jika kita mau dan menginginkan.

Nilai dari sebuah mimpi tidak terletak pada saat pencapaian, tetapi lebih pada proses pencapaian. Dan proses itu dapat dimulai dari sekarang.

Apa pun impian kita, bagian paling berharga darinya adalah kesempatan bagi kita untuk hidup dengan suatu tujuan. Nilai itu bisa menjadi milik kita begitu kita siap menjalaninya.

Pikirkan mimpi yang paling indah, ambisius, dan bermakna yang dapat kita bayangkan untuk diri sendiri dan dunia kita. Hanya dengan memikirkannya, mulailah proses mewujudkannya, dan dapatkan nilai mengalir dari mimpi itu ke dalam hidup kita.

Mimpi kita yang paling berharga adalah, hari ini, cukup dekat untuk disentuh. Jangkaulah, lalu sentuh dan pegang erat-erat saat kita membuatnya semakin nyata dengan setiap momen yang berlalu.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *