Katakan Apa Yang Kita Inginkan

Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, dari diri sendiri atau orang lain, maka kita harus mengatakan apa yang kita inginkan. Keinginan kita harus jelas dan spesifik.

Apakah kita membenci orang lain karena mereka tidak memperlakukan kita seperti yang kita inginkan? Ada peluang bagus, mereka tidak sepenuhnya memahami bagaimana kita lebih suka diperlakukan.

Pemahaman itu membutuhkan lebih dari sekadar asumsi, keluhan, dan sindiran. Bersikaplah jelas, terperinci, spesifik, tidak ambigu tentang apa yang kita inginkan, dan kebanyakan orang cukup bersedia untuk menurut.

Apakah kita kesulitan membuat diri kita untuk mengambil tindakan yang akan mencapai tujuan yang diinginkan? Kemudian jelaskan tujuan itu dengan cara yang lebih menarik dan spesifik.

Ketika kita jelas dan yakin tentang apa yang ingin dicapai, maka kita akan menemukan cara untuk menyelesaikannya. Alih-alih menginginkan gagasan tentang sesuatu yang baik, lebih baik kita dapat bekerja ke arah sesuatu yang spesifik dan jelas.

Tanyakan secara spesifik, dan kita akan menerima secara khusus, baik dari diri sendiri atau orang lain. Katakan apa yang kita inginkan, dan kemungkinan besar kita akan mendapatkannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *