Jangan Lewatkan Kesempatan Terbaik

Frustasi itu ketika kita sadar bahwa kita telah melewatkan kesempatan besar. Meskipun kita tidak dapat kembali lagi dan mengubah masa lalu, tapi masih ada yang dapat kita lakukan.

Kita dapat memilih untuk ‘mentransformasi’ rasa menyesal untuk melewatkan kesempatan menjadi penuh semangat dan berkomitmen untuk hal yang baru, bahkan lebih baik dari kesempatan yang ada.

Kita dapat memutuskan untuk berharap, pentingnya mewujudkan apa yang kita tidak terjawab, ditentukan untuk menemukan jalan lain untuk jenis yang sama dalam pemenuhan.

Jangan iri kepada orang-orang yang memiliki keperluan, mengambil dan memegang kesempatan yang tidak terjawab. Sebagai gantinya, akan ada hal positif yang dapat terinspirasi oleh keberhasilan mereka.

Sekarang waktu kita untuk memindahkan menuju keberhasilan yang sama. Apapun mungkin telah atau belum terjadi di masa lalu, pastinya sekarang adalah waktu untuk bertindak.

Kesempatan khusus akan datang dan pergi. Peluang baru dan selalu tersedia bagi orang-orang yang bersedia untuk melakukan hal yang sulit dan menantang permintaan mereka untuk bekerja.

Memilih untuk membuat kita memiliki kesempatan terbaik dari jalan adalah hal sekarang dapat dilakukan. Fokuskan komitmen kita, kepada hal yang benar-benar besar menjadi mungkin.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *