Kesempatan Untuk Meningkat

Jangan melihatnya sebagai masalah. Tetapi lihatlah sebagai peluang besar untuk meningkat. Kita selalu dapat belajar dari tempat kita berada, apakah itu tempat yang kita inginkan atau tidak. Kita selalu dapat belajar dari upaya keras kita, apakah itu membawa hasil yang kita inginkan atau tidak.

Jangan menghabiskan banyak waktu menyesali kesalahan kita. Alih-alih, ubahlah kesalahan itu menjadi peningkatan, walau berjalan tak lancar.

Sedikit demi sedikit, hari demi hari, maka kita dapat terus melakukan peningkatan dalam hidup. Sangat cepat, peningkatan itu bertambah untuk menciptakan nilai baru yang hebat di dunia kita.

Ketika semuanya berjalan dengan baik, maka bersyukurlah, dan manfaatkan energi terima kasih dan rasa syukur kita untuk melakukan sebuah perbaikan. Ketika masa sulit, gunakan energi frustrasi kita sebagai katalis untuk membuat perbaikan positif.

Bersyukur menerima apa adanya, dan kemudian mencari cara untuk memperbaikinya, lagi dan lagi. Teruslah berupaya meraih yang lebih tinggi, dan kita akan terus bergerak lebih tinggi.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

4Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *