Hidup Ini Terdiri Dari Banyak Momen

Ketika ada sesuatu yang perlu dilakukan, maka berikanlah diri kita waktu untuk melakukannya. Ketika ada keputusan yang harus dibuat, maka berikan diri kita waktu untuk berpikir.

Ketika hidup menuntut sebuah respon, maka berikankan diri kita waktu untuk menemukan yang paling positif dan bermakna. Ketika seseorang sedang menjelaskan sesuatu kepada kita, maka berikan diri kita waktu untuk benar-benar mendengarkan dan memahami.

Hidup ini terdiri dari banyak momen. Hasil besar dan prestasi tergantung pada apa yang kita lakukan dengan semua momen-momen kecil di sepanjang jalan.

Setiap saat kita dapat memilih untuk membiarkan hal itu berlalu atau membiarkannya membawa kita ke bawah. Atau, kita dapat memutuskan untuk memanfaatkan saat itu dengan nilai dan cinta, yang bertujuan positif.

Berapa kali kita melihat kembali pada kehidupan kita dengan penyesalan, dan berharap kita telah memberikan diri ini waktu untuk melakukan apa yang bisa dengan mudah dilakukan? Sekarang adalah kesempatan kita untuk menghindari penyesalan di masa depan seperti dengan mengenali nilai besar di setiap saat.

Ketika hidup meminta sesuatu dari kita, maka berikan diri kita waktu untuk membuatnya benar. Dan ketika kita menambahkan semua momen tersebut, maka kita akan menemukan diri ini telah membuat hidup yang besar.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *