Selamat Datang di Perlawanan

Jika kita berusaha menciptakan atau meningkatkan suatu usaha, maka kita akan menemui perlawanan atau penolakan. Semakin berambisi kita punya tujuan, maka semakin kuat perlawanan yang akan terjadi.

Selamat datang penolakan, karena ia mewakili nilai dari apa yang kita putuskan untuk lakukan. Selamat datang perlawanan, karena itu membuktikan bahwa kita membuat kemajuan yang berarti.

Selamat datang perlawanan, tetapi jangan menyerah padanya. Jangan biarkan hal itu menghentikan langkah positif kita, atau mengalihkan perhatian, fokus dari niat kita.

Tersenyumlah dengan sadar pada orang, kekuatan atau situasi apa pun yang berusaha menghalangi kita. Kita tahu hal itu akan datang, dan kita sudah siap untuk itu, dan mengambil tanggung jawab penuh untuk menyiasatinya.

Apa pun yang kita cari, maka perlawanan yang kita temui adalah kesempatan kita untuk membuktikan seberapa besar kita menginginkannya, seberapa besar kita layak mendapatkannya.

Bersemangatlah. Bangun motivasi diri yang kuat untuk mengambil kesempatan itu, dan antusias akan nilai besar yang memungkinkan kita mencipta.

Perlawanan itu pasti akan kuat, tetapi kita lebih kuat karena kita memiliki tujuan yang layak, tujuan positif. Selamat datang di perlawanan, dan lakukan apa yang ingin kita lakukan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *