Pilihlah Hari Terbaik Kita

Walau semua hari adalah terbaik, tapi putuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik kita dan tetaplah dengan keputusan itu. Apapun yang datang, temukan cara untuk masuk ke dalam karakterisasi kita hari ini sebagai hari yang terbaik.

Kualitas kita hari ini jauh tergantung pada sikap dan pendekatan dari situasi yang kita temui. Dengan hal positif, maka perspektif dapat diberdayakan, dan kita dapat menciptakan nilai dari setiap situasi yang ada.

Jadi, silakan dan putuskan, kita akan memilih hari terbaik yang mana. Silakan dan buatlah komitmen untuk membuat hal ini menjadi hari terbaik kita.

Selama kita menempatkan waktu dan energi ke hidup hari ini, maka masuk akal untuk mendapatkan yang terbaik dari hal itu. Jadi, janjilah pada diri sendiri bahwa kita akan mendapatkan hal yang paling positif, penuh cinta dan gairah untuk dunia kita, untuk diri sendiri dan orang-orang yang kita sayangi, serta untuk semua yang kita nilai.

Kita tidak perlu izin orang lain atau dukungan luas untuk membuat hal ini menjadi hari terbaik. Yang kita butuhkan adalah pilihan kita sendiri, kepercayaan diri, ditambah sedikit tekad dan ketekunan kita dalam bekerja.

Bukankah lebih besar untuk membuat hari ini menjadi hari terbaik sejauh ini? Pergilah ke depan, belakang, kanan, kiri, lalu sekarang saatnya dan buatlah ia begitu.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

5Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *