Nikmati Pilihan-Pilihan Hidup Kita

Bila kita menikmati sesuatu, maka secara alami kita akan menemukan cara untuk membuatnya lebih baik lagi. Nikmati dimana kita berada, maka kita akan memiliki nilai lebih.

Nikmatilah saat kita sedang mengalaminya. Dan tiba-tiba, kenikmatan itu akan membuka mata kita terhadap kemungkinan baru yang lebih positif.

Nikmati apapun yang kita lakukan, apakah itu memiliki reputasi untuk menyenangkan atau tidak. Bila kita melakukannya, maka usaha kita menjadi jalan menuju pencapaian yang besar.

Kenikmatan atau kekurangannya, bukanlah fungsi dari keadaan luar kita. Tapi, kenikmatan adalah sebuah perspektif, sikap, pengalaman yang kita pilih, apapun itu keadaannya.

Kenikmatan dapat memberdayakan usaha dan ikhtiar kuat kita dengan ketekunan, antusiasme, juga efektifitas. Kenikmatan adalah magnet yang menarik dukungan orang lain terhadap apapun yang kita lakukan.

Kenikmatan adalah pilihan yang kita buat, pilihan yang memberikan manfaat positif yang sangat besar. Pilihlah untuk menikmatinya, maka kita memilih untuk hidup, berpikir, bertindak, bekerja pada tingkat tertinggi kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *