Tumbuh Lebih Kuat

Kekuatan baru dimulai dengan kesediaan kita untuk menjadi lebih kuat. Setelah kita memilih di dalam untuk menjadi lebih kuat, maka putuskan untuk lebih ulet, karena kita memiliki apa yang diperlukan untuk memenuhi keputusan itu.

Berkomitmenlah untuk menjadi lebih berani, lebih disiplin, lebih terarah, lebih toleran dan murah hati. Tidak ada orang, situasi dan kekurangan yang menghentikan kita dari tumbuh dalam kekuatan dengan setiap pengalaman. Ini adalah pilihan yang dapat kita buat berulang kali.

Mudah untuk bersembunyi dari kekuatan potensial kita sendiri, dan banyak orang akan memungkinkan kita melakukannya. Tetapi, pilihan kita yang lebih baik adalah terhubung dengan kekuatan itu, lalu memanfaatkannya dengan baik, dan lebih baik lagi.

Bagaimana jika beberapa hal yang sebelumnya membuat kita cemas dan takut, tiba-tiba menginspirasi keberanian dan tekad?

Kekuatan yang kita miliki adalah kekuatan yang kita pilih untuk memungkinkan dan berkembang dalam hidup kita. Berpikir dan bertindak secara kuat, dan tumbuh lebih kuat lagi setiap harinya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *