Buanglah Emosi Negatif

Mundurlah dari rasa frustasi kita dan tanyakan pada diri sendiri hal ini. Apa hal baik dan berguna yang dapat kita lakukan saat ini? Sisihkan gangguan kita dan pikirkan hal ini. Apa yang bisa kita syukuri?

Lepaskan amarah dan emosi kita dan biarkan diri kita fokus pada hal ini. Apa yang akan membuat situasi lebih baik untuk semua orang yang terlibat?

Sangatlah mudah untuk dibanjiri dengan emosi negatif. Namun, selalu mungkin untuk bekerja kembali dalam keadaan yang lebih damai dan positif.

Buatlah komitmen untuk membiarkan niat terbaik kita menjauhkan kita dari reaksi terburuk kita. Maafkan diri kita, maafkan orang lain, dan terima momen itu, lalu bergeraklah maju dan terus maju.

Kita hidup di dunia yang penuh dengan kelimpahan, pada hari yang menawarkan banyak kemungkinan. Buatlah suatu pilihan untuk kehadiran yang positif, kekuatan positif, dan membawa kemungkinan terbaik untuk kehidupan kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *