Mimpi Tak Langsung Jadi Kenyataan

Mimpi tidak langsung menjadi kenyataan, dan itulah hal yang baik. Jika impian kita ingin segera dipenuhi, maka kita tidak akan pernah merasa senang memimpikannya.

Mengantisipasi suatu prestasi dapat menyumbang banyak nilai bagi pencapaian itu. Memiliki sesuatu untuk diharapkan dapat memberikan kekayaan besar untuk hidup.

Adalah baik untuk mencapai impian kita, namun juga bagus untuk mempertahankan mereka, untuk memelihara, menyaring dan menghargai mereka sebelum mereka tercapai. Pada saat impian itu tercapai, ia telah mengembangkan makna yang nyata dan mendalam.

Bekerja menuju tujuan adalah apa yang membuat tujuan itu berharga. Faktanya bahwa tujuan, mimpi belum sepenuhnya terwujud adalah apa yang membuat mimpi itu begitu menarik.

Pergi ke depan dan mimpi besar, indah, positif dan penuh makna. Mereka adalah orang-orang yang akan membuat kita bergerak maju dengan energi dan semangat.

Mimpi kita tidak terwujud dalam sekejap, namun mereka akan langsung mulai memberikan arah, fokus dan kekuatan pendorong. Kita kemudian dapat menikmati setiap momen saat kita dengan mantap menghidupkan mimpi-mimpi itu.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

4Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *