Kita Memiliki Kekuatan untuk Membuatnya Mudah

Bisakah kita mendefinisikannya dengan mudah? Apa yang membuat satu tugas mudah dan tugas lainnya menjadi sulit? Terkadang, apa yang dianggap sulit oleh orang lain adalah hal yang mudah kita lakukan, dan sebaliknya.

Sebenarnya, sulit dan mudah sebagian besar adalah apa yang kita tetapkan. Apakah kita melihat pencapaian tertentu sebagai di luar jangkauan karena kita menganggap bahwa itu terlalu sulit?

Mungkin ada baiknya mencari lagi, mengetahui bahwa kita memiliki kekuatan untuk memutuskan apa yang sulit dan apa yang mudah. Ketika kita melakukannya dengan mudah, maka kita memiliki kekuatan untuk membuatnya mudah.

Ketika kita membuatnya mudah, maka kita bisa menyelesaikannya. Meskipun pekerjaan itu mungkin rumit, menantang dan menuntut, tapi kita dapat memilih untuk membuatnya mudah dengan cara kita memikirkannya.

Alih-alih menghindari apa yang kita anggap sulit, tapi kita bisa terjun langsung ke apa yang kita putuskan itu mudah. Pilih dengan pikiran kita sendiri untuk membuatnya mudah. Dan kita akan memilih untuk mewujudkannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

1Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *