Ruang untuk Perbaikan

Saat kita memulai sesuatu yang baru, maka kita tidak akan melakukannya dengan sangat baik pada awalnya. Tapi jangan biarkan hal itu menghentikan niat kuat kita.

Beri diri kita izin untuk melakukannya dengan buruk pada awalnya. Beri diri kita kesempatan untuk belajar melalui pengalaman bagaimana melakukannya dengan lebih baik dan lebih baik lagi.

Jangan malu tentang betapa tidak berpengalamannya kita di awal. Alih-alih, bersikaplah antusias tentang seberapa banyak kemajuan yang dapat kita capai.

Dapatkan kekuatan dengan mengakui kelemahan kita. Tumbuhkan pengetahuan dan pengalaman dengan mengakui apa yang tidak kita ketahui.

Ketika memulai sesuatu yang baru, maka kita memiliki keuntungan besar untuk dapat melihatnya dari perspektif yang segar dan tidak rusak. Kita tidak tahu semua yang perlu diketahui, dan itu memungkinkan kita untuk melihat peluang yang diabaikan oleh praktisi yang lebih berpengalaman.

Silakan, melompat, lakukan yang terbaik, bahkan jika yang terbaik itu tidak terlalu bagus pada awalnya. Kita memiliki banyak ruang untuk perbaikan, dan saat kita melanjutkan, peningkatan adalah apa yang akan kita dapatkan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *