Perbaiki dan Tingkatkan Momen Yang Ada

Inilah yang selalu bisa kita lakukan. Perbaiki momen yang ada. Kita tidak perlu meminta izin siapa pun. Kita tidak perlu membuat skema besar atau mendapatkan akses ke banyak sumber daya.

Kita hanya cukup melihat-lihat, lihat apa yang akan membantu, dan lakukanlah. Dengan cinta, dengan kerendahan hati, dengan rasa terima kasih, tingkatkan dan perbaiki momen yang ada.

Tentunya kita dapat menemukan satu atau dua peningkatan yang akan membuat hidup sedikit lebih baik. Ambilah kesempatan yang kita miliki sekarang tersebut, lalu tingkatkan momen ini.

Hal itu tidak harus sempurna, dan kita tidak harus membuat masalah besar tentang itu. Diam-diam saja, dan dengan teguh gunakan hal itu untuk meningkatkan dan memperbaiki sebuah momen.

Tunjukkan kehidupan, dengan cara yang praktis dan ramah, bagaimana bisa lebih baik. Dengan ceria dan antusiasme yang baik, maka setiap peluang yang kita dapatkan, tingkatkan momennya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *