Jika Ada Usaha Keras, Kesulitan Itu Hanya Sementara

Tidak peduli betapa sulitnya upaya itu, kesulitan itu hanya sementara. Dan itu lebih dari dikompensasi oleh pencapaian yang dihasilkan oleh usaha.

Sebuah pencapaian yang dapat bertahan lama setelah usaha itu selesai dan selesai. Sangat mudah untuk memikirkan alasan yang sangat bagus untuk tidak mengambil tindakan.

Akan tiba waktunya, ketika alasan-alasan itu akan terlihat sepele dan konyol di samping penyesalan Anda atas kemungkinan-kemungkinan yang terlewatkan.

Jika kita enggan mengambil tindakan, maka tanyakan pada diri kita pertanyaan ini. Apakah kita lebih suka menginvestasikan waktu berharga kita menciptakan penyesalan atau menciptakan nilai?

Apakah kita lebih suka hidup dengan ketidaknyamanan sementara saat mengambil tindakan atau dengan penyesalan permanen karena tidak melakukannya?

Peluang hari ini harus dilakukan hari ini jika mereka harus dipenuhi. Semakin cepat kita bertindak, semakin banyak perbedaan positif yang dapat kita buat.

Semakin awal kita memulai, maka semakin banyak waktu yang kita letakkan di sisi kita. Sebelum hari ini berakhir, usahakan terima tantangan dan raih peluang.

Isi hari-hari yang akan datang dengan nilai dan pencapaian dengan bersedia mengambil tindakan di sini dan saat ini.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *