Sudahkan Diri Kita Peduli

Apakah kita merasa terputus dari hal-hal yang benar-benar penting? Hari ini memberikan kesempatan pada diri untuk menemukan jalan kembali.

Hidup yang penuh makna membutuhkan upaya besar dan hal itu bisa terlalu mudah untuk menghindari upaya itu. Namun, semakin lama kita pergi tanpa komitmen untuk tujuan, maka kita akan semakin menemukan diri ini untuk dapat merindukannya.

Kita mungkin memiliki setiap kesenangan, kenyamanan dan setiap kenyamanan langsung yang dikirimkan kepada kita. Namun tanpa tujuan, tanpa upaya yang berarti untuk membuat perbedaan, maka semuanya akan terasa begitu kosong.

Dalam perasaan hampa itu adalah keinginan, tekad untuk hidup, dan bertindak dengan tujuan. Lanjutkan lewati kekosongan dan hubungkan sekali lagi dengan semua yang kita hargai, semua yang kita pedulikan, dan semua yang kita sukai.

Hari ini, biarkan diri kita peduli, karena itulah yang selalu kita lakukan. Meskipun hal itu bisa menyakitkan, namun membutuhkan banyak pekerjaan dan pengorbanan, dan itu adalah siapa kita, apa yang memenuhi kita.

Kita memiliki pekerjaan yang hebat dan bermakna untuk dilakukan dan tidak ada yang akan terasa lebih baik, jauh di dalam, daripada mengabdikan diri pada hal itu.

Hari ini, ingat apa yang terpenting dan betapa berharganya semua yang bisa kita berikan kepada orang lain.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *