Pikiran Yang Menyenangkan

Kita tidak harus membiarkan pikiran kita terus menolak hidup dan upaya keras kita. Kapan pun kita memilih, maka kita bisa memikirkan pikiran yang menyenangkan.

Pikirkan pikiran yang menyenangkan, dan dorong kesadaran kita kearah yang positif. Pikirkan pikiran yang menyenangkan, dan tingkatkan energi kita ke tingkat yang lebih tinggi.

Ada terlalu banyak insiden yang dapat memicu perasaan yang tertekan. Mereka dapat menjebak kita dalam pola pikir negatif yang kejam dan melumpuhkan upaya kerja kita.

Ketika kita menyadari hal itu terjadi, maka patahkan pola itu dengan pikiran yang menyenangkan. Pikirkan ingatan yang baik, teman baik, tempat favorit, atau kegiatan yang memuaskan dan positif.

Pikiran yang menyenangkan bukanlah pemikiran yang naif dan angan-angan. Ini adalah strategi yang memungkinkan kita untuk mendapatkan kembali kendali dan meningkatkan efektivitas kita.

Ketika hidup membuat kita jatuh, justru inilah saat yang paling menguntungkan kita dari perspektif positif. Pikirkan pikiran yang menyenangkan, dan kembalilah menjadi yang terbaik.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *