Fokuslah Pada Yang Kita Tuju

Jangan biarkan kesadaran kita menjadi encer, menjadi tidak berarti oleh akumulasi rangsangan acak yang membingungkan. Bimbinglah diri kita dengan niat jelas dan motivasi kuat melalui pengalaman yang bermakna dan otentik.

Sepenuhnya berada di tempat kita. Dan fokus sepenuhnya pada apa yang kita lakukan.

Jika kita mencoba beberapa hal sekaligus, maka kita tidak akan melakukan semuanya dengan baik. kita memiliki kekuatan untuk prestasi luar biasa, ketika kita memilih untuk memusatkan kekuatan itu pada satu tugas, pada suatu waktu.

Kita memiliki dunia informasi di telapak tangan kita. Namun, kebijaksanaan sejati datang ketika kita melihat dari layar, ke mata orang yang bersama kita, dan benar-benar mendengarkan, benar-benar terlibat, sekaligus benar-benar fokus dan mengerti.

Perhatikan dan hubungkan diri kita dengan nilai unik saat kita berada. Jangan biarkan kesadaran kita lari dari peluang kaya dan nyata yang ada tepat di depan kita.

Sangat mudah untuk mengalihkan perhatian kita, dan sangat bodoh. Ada harta yang luar biasa di sini, saat ini, jika kita hanya akan mendisiplinkan diri untuk fokus pada hal itu.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *