Hargai Hidup Kita

Saat ini, kita memiliki kehidupan, kesadaran, kecerdasan, waktu dan ruang untuk bertindak. Kita juga memiliki kemampuan untuk terhubung (bersosialisasi) dengan orang lain, peluang untuk mengamati, belajar, peduli, bahkan membuat perbedaan.

Kita dapat berpikir dan merencanakan, bertindak, dan juga menciptakan. Kita dapat merasakan dan juga membuat pilihan yang baik dan cerdas.

Semua sumber daya dan kemampuan yang kuat ini sangatlah familier, mudah untuk menerima begitu saja. Namun, kita akan mendapat manfaat dari mengingatkan kita secara teratur tentang mereka, dan semua hal baik yang kita miliki.

Ketika kita secara sadar menghargai apa yang dimiliki, maka secara alami kita dapat memanfaatkan semuanya dengan lebih baik. Rasa syukur akan memperkuat hubungan kita dengan kelimpahan di dunia kita.

Ada keuntungan yang sangat nyata untuk menjadi siapa kita, memiliki apa yang kita miliki. Ingatkan diri kita tentang keuntungan itu, dan buka diri kita untuk kemungkinan-kemungkinan baru.

Benar-benar menghargai untuk hidup kita sendiri, bersama dengan semua yang dicakupnya. Dan lakukanlah hal-hal yang baik, berharga, dan memenuhi semua itu.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *