Kebenaran, Kebaikan dan Integritas

Kebenaran, kebaikan dan integritas bukan hanya ruang hampa kosong. Mereka itu praktis, kuat, dan punya strategi positif.

Hidup memiliki makna nyata dan pilihan memiliki konsekuensi nyata. Kebenaran, kebaikan, dan integritas pada akhirnya menghasilkan konsekuensi yang paling bermanfaat bagi sejumlah besar orang.

Kebenaran, kebaikan, dan integritas tidaklah mudah, tidak selalu nyaman pada saat ini. Namun, mereka memiliki daya tahan tak terbatas.

Kebenaran dapat disembunyikan, disamarkan, dihindari, tetapi kebenaran pada akhirnya mengatasi semua upaya untuk menekannya.
Kebaikan hidup jauh di dalam hati setiap orang yang mencintai kehidupan, dan bahkan di saat terburuk sekalipun hal itu akan mengilhami orang untuk menjadi yang terbaik.

Ketika sesuatu dibangun dengan integritas, maka hal itu ditakdirkan untuk bertahan, menang, bahkan untuk memberikan nilai abadi. Apakah itu kehidupan seseorang, atau struktur fisik, atau organisasi.

Hindari godaan untuk menjadi kurang dari yang terbaik. Isi pikiran, tujuan, kata-kata, tindakan, hubungan, dan seluruh hidup kita dengan kekuatan kebenaran, kebaikan, dan integritas.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *