Ketekunan Akan Membuahkan Hasil Gemilang

Ketika kita telah mencapai apa yang diinginkan (sukses), maka apa tanggapan terbaik kita? Belajarlah dari apa yang telah kita lakukan dan terus lakukan lagi.

Ketika kita mengalami kekecewaan yang besar, maka apa tanggapan terbaik kita? Belajarlah dari apa yang telah kita lakukan, lalu sesuaikan dengan semestinya dan terus lakukan lagi.

Alangkah baiknya bila kita memiliki keterampilan, pengetahuan, koneksi, dan sumber daya. Apa yang benar-benar menggerakkan kehidupan kita di depan, adalah dengan menambah kegigihan.

Apakah kita terlalu cemas atau lelah, untuk melakukan upaya lain? Hal itu persis ketika upaya berikutnya dapat membuat perbedaan terbesar.

Daripada menyerah, lebih baik buatlah asumsi bahwa ada beberapa perubahan yang dapat kita buat, beberapa pendekatan yang dapat kita ambil untuk terus berjalan.

Kemudian lakukan pekerjaan itu untuk menemukan cara yang terbaik, dan untuk terus mengikutinya.

Ketika kita naik dan turun, maka tanggapi dengan ketekunan kembali. Jumlah upaya yang diperlukan untuk keberhasilan yang kita cari adalah angka berapapun yang diperlukan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *