Biarkan Diri Kita Melakukan Yang Terbaik

Oleh: Cecep Y Pramana

Jangan biarkan kekuatan niat kita dapat menghalangi memenuhi niat itu. Jangan biarkan obsesi kita dengan hasil tertentu mengurangi kualitas hasil itu.

Lepaskan, dan biarkan diri kita melakukan yang terbaik. Kehilangan diri kita dalam proses, dan biarkan kecemasan kita mencair. Fokus saja, tapi jangan terobsesi. Berusaha keras, tapi jangan sia-sia meningkatkannya menjadi perjuangan.

Ketahui apa yang ingin kita capai sambil tetap menjaga kesadaran kita pada langkah yang sedang kita ambil. Investasikan diri kita dalam hasil positif tetapi jangan mendasarkan seluruh identitas kita pada hasil itu.

Gunakan energi kita untuk menjadikan upaya kita lebih efektif, bukan mengkhawatirkan ke mana arah upaya kita. Bangun level berikutnya, tulis kalimat berikutnya, buatlah panggilan berikutnya, lalu visualisasikan langkah selanjutnya dan ambil.

Berusahalah untuk melakukan apa yang kita lakukan, bukan tentang kita, bukan tentang apa yang akan kita dapatkan. Dan kita akan memungkinkan diri kita untuk bekerja secara konsisten dengan keunggulan.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *