Membayangkan Kebaikan

Oleh: Cecep Y Pramana

Selalu saja ada masalah serius di dunia ini. Meski begitu, masih banyak orang yang telah membuat banyak kemajuan luar biasa.

Hari ini, tantangan yang sulit akan datang dan membuat frustrasi ada di dunia dan hidup kita. Dan seiring dengan tantangan itu, pastinya akan ada banyak peluang berharga yang datang menghampiri.

Kita dapat menjalani kehidupan yang positif dan bermakna di dunia yang terlalu sering negatif. Karena kita memiliki kekuatan untuk membayangkan kebaikan dan kemudian membawa kebaikan itu ke dalam kehidupan nyata.

Status quo mungkin menindas dan luar biasa, tetapi tidak harus tetap menjadi status quo. Kita dapat melihat cara yang lebih baik, kita dapat dengan tegas menuju ke arah itu, dan mengundang orang lain untuk ikut.

Putuskan saja kita akan menemukan cara untuk membalikkan masalah sehingga mereka menambah kemajuan kita daripada mengurangi itu. Komitmen diri kita akan berjalan ke dalam perspektif positif yang membimbing kita dalam membuat perubahan konstan menjadi lebih baik.

Lihatlah kesulitannya dengan jelas, dan akui tantangannya sepenuhnya. Kemudian bayangkanlah berbagai kebaikan, dan lakukan pekerjaan untuk mewujudkan kebaikan-kebaikan itu.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *