Masa Depan Yang Positif

Cecep Y Pramana

Semakin banyak kita bergerak atau bertindak, maka semakin banyak hal baik yang akan kita hadapi. Kita akan menemukan peluang yang lebih banyak dan lebih baik, mempelajari lebih banyak hal, dan menjadi lebih terampil dalam mendapatkan hasil yang diinginkan.

Kita juga akan membuat kesalahan, dan secara teratur kita perlu menyesuaikan pendekatan terbaik. Tetapi itu bukan alasan untuk menghindari tindakan.

Sebenarnya, itu alasan yang bagus untuk memulai sesegera mungkin. Jika kita akan membuat kesalahan, lebih baik keluar dari sana, lalu dapatkan kesalahan itu dengan mengambil pelajaran dari mereka.

Jangan duduk-duduk saja sambil bertanya dan khawatir tentang apa yang mungkin terjadi. Tapi, gunakanlah tindakan dan energi kita sendiri untuk menentukan apa yang akan terjadi.

Jangan duduk-duduk membangun daftar keluhan dan penyesalan. Tapi sebaliknya, ambilah tindakan nyata, lalu fokus, dan bangun masa depan yang positif yang dapat memuaskan untuk diri kita sendiri, juga untuk orang lain.

Cari tahu apa yang ingin kita ciptakan, kemana kita ingin pergi, apa yang ingin kita alami, dan ingin menjadi siapa. Kemudian, beraksilah dan terus bergerak ke arah yang kita pilih dengan sekuat tenaga.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *