Rumah Pena MOTIVASI

Mulailah Berjalan

Cecep Y Pramana

Kumpulkan semua kebijaksanaan yang telah kita peroleh, dan putuskan untuk memanfaatkannya dengan baik. Tutupi pikiran kita dengan semua yang penting dalam hidup, dan mulailah berjalan.

Untuk pertama kalinya dimulai, untuk kedua ribu dua puluh kalinya, mulailah melakukan apa yang kita tahu harus kita lakukan. Naiki rintangan, duduk di depan sebuah tantangan, memanfaatkan kekuatan gairah positif kita, dan maju ke masa depan dengan doa dan ikhtiar terbaik.

Banyak hal yang tidak sempurna, tetapi itu tidak pernah menghentikan kita. Hidup bisa membingungkan, namun saat kita melangkah maju dengan percaya diri, maka kita tahu bahwa kita bisa memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Berjalan bersama pasangan kita dengan sekuat tenaga

Mimpi kita akan mulai memanggil kita, dan tujuan kita untuk hari ini, bulan ini, tahun ini mendesak kita. Mulailah berjalan, cepat, dengan tegas, dan beri diri kita keuntungan dengan memberikan waktu terbaik untuk kita.

Saat ini kita sudah secara resmi melampaui alasan tipis dan gangguan yang mengkilap di depan mata harapan kita. Maka, jadilah diri kita kuat, jangan sedih dan menangis, mulailah jalan hidup baru yang sudah ditentukan bersama.

Kita telah melihat waktu berlalu di belakang kita dan kita tahu apa yang dapat kita lakukan dengannya. Maka mulailah, dan buat waktu di depan kita sebagai waktu terbaik. Waktu yang akan berjalan menggapai cita dan harapan besar.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *