Perspektif Yang Lebih Tinggi

Apa yang menyulitkan kita adalah hal-hal sepele, jika dilihat dari perspektif hebat dari semua itu. Namun, masalah-masalah itu dapat terasa jauh lebih besar ketika kita melihatnya dari sudut pandang batasan yang kita terapkan sendiri.

Ego kita akan berusaha meyakinkan kita bahwa tidak ada yang lebih penting dari kita. Pemikiran seperti itu akan membuat kita terjebak dalam penjara yang kita buat sendiri.

Lepaskan kebutuhan untuk membuktikan apa yang kita hargai. Dan kita akan menyadari betapa kita sudah sangat berharga dan selalu ada.

Selama kita tetap pada tingkat yang sama dengan rintangan dalam hidup kita, maka rintangan itu akan menghalangi kita untuk membuat kemajuan.

Namun, dari perspektif yang lebih tinggi, maka kita akan menemukan banyak cara untuk melampaui mereka.

Jika kita bingung dengan beberapa situasi tertentu, maka mundurlah dan ingatkan diri kita dengan kuat, dengan cara kita sendiri, tentang bagaimana kehidupan yang benar-benar indah dan luar biasa dapat terjadi.

Dan rasakan diri kita naik melampaui batasan-batasan yang sudah dibangun oleh ego kita sendiri.

Daripada terganggu oleh masalah kita, lebih baik biarkan mereka menjadi katalisator bagi pertumbuhan kita sendiri dan untuk inspirasi yang benar-benar bermakna.

Panjat ke perspektif yang lebih tinggi dan temukan jalan menuju kebesaran yang ada di dalam diri kita. Pastikan itu.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *