Kita Pantas Mendapatkan Yang Terbaik

Cecep Y Pramana

Jika kita dapat mengajukan alasan untuk tidak mengambil tindakan, maka kita juga dapat menemukan alasan kuat untuk melanjutkan dan mengambil tindakan itu. Jika kita dapat menemukan alasan untuk berhenti, maka kita juga dapat menemukan alasan yang baik untuk terus berjalan.

Apakah kita terampil dan berpengalaman dalam membuat diri ini sengsara atau bahagia? Ubah keterampilan itu dan buat diri kita terus termotivasi, terinspirasi, efektif, dan terpenuhi.

Apakah kita menghabiskan banyak waktu atau tidak tercapai? Hanya dengan memanfaatkan waktu terbaik dan lebih produktif, maka kita akan memiliki kesempatan untuk mencapai hal-hal hebat.

Apakah ada kesalahan yang kita buat di masa lalu? Dengan belajar dari kesalahan-kesalahan masa lalu, maka kita akan membuat lebih banyak pilihan positif, dan bisa sangat meningkatkan hasil yang kita dapatkan.

Setiap hari, kita memanfaatkan keterampilan yang kuat dan memanfaatkan sumber daya yang melimpah untuk membawa ke dalam kehidupan kita, dan hal-hal yang menurut kita paling pantas untuk di dapatkan.

Jadi, apa tepatnya yang pantas kita dapatkan? Pilihlah untuk melihat bahwa kita berhak mendapatkan yang terbaik. Karena kita sudah memiliki apa yang diperlukan untuk mewujudkannya.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *