Terkadang Frustrasi Dapat Memancarkan Gairah Positif

Cecep Y Pramana

Ketika kita merasa benar-benar frustrasi, maka teruslah maju dan benar-benar frustrasi. Kemudian selesaikan dan ambil langkah positif dan lanjutkan dengan membuat kemajuan yang positif.

Meski frustrasi bisa terasa mengerikan, namun hal itu tidak sepenuhnya merupakan hal yang buruk. Karena frustrasi memancarkan cahaya pada gairah positif kita.

Satu-satunya orang yang tidak pernah frustrasi adalah orang yang tidak pernah mencoba apa pun. Ketika kita berkomitmen untuk menciptakan nilai yang nyata, maka akan ada beberapa rasa frustrasi di sepanjang jalan yang dilalui.

Jadi, lanjutkan dan rasakan saja saat rasa frustrasi itu datang. Biarkan dan terima saja, lalu sambutlah ia dengan gairah positif. Ketika kita melakukannya, maka sesuatu yang menarik akan terjadi.

Segera setelah kita berhenti melawannya, setelah kita memahami apa yang dikatakan oleh frustrasi, maka hal itu akan hilang karena dalam diri kita ada sebuah komitmen kuat untuk bangkit kembali.

Dengan kedamaian, biarkan rasa frustrasi kita berjalan dengan sendirinya dan dengarkan baik-baik seperti apa yang terjadi. Yang tersisa dengan kita adalah cita rasa dan tujuan yang diperbarui untuk bergerak maju.

.
.
Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: cepypram@yahoo.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *