Kebaikan Yang Sangat Besar

Cecep Y Pramana

Waktu untuk bersyukur atas apa yang kita miliki adalah saat kita masih memilikinya. Jika kita menunggu sampai setelah hilang, apa yang seharusnya menjadi rasa terima kasih malah menjadi sebuah penyesalan.

Apakah ada hal-hal baik dalam hidup kita saat ini, yang kita akan sangat kehilangan ketika kita tidak lagi memilikinya? Sekarang adalah waktu untuk menghargai mereka, memanfaatkannya dengan baik dan melindungi mereka dari bahaya.

Wajar saja untuk fokus pada apa yang salah, pada apa yang tidak berhasil, karena keinginan untuk melakukan perbaikan dan perbaikan. Namun, seluruh alasan kita dapat meningkatkan apa pun yang tidak berhasil adalah karena semua hal lain yang berfungsi.

Ya, masalah memerintahkan perhatian kita, juga seharusnya. Tapi jangan biarkan mereka membutakan kita untuk kebaikan besar yang terus mendukung hidup kita.

Waktu yang paling penting untuk memberi makan tubuh kita adalah ketika kita sakit. Waktu yang paling penting untuk menghargai kebaikan adalah ketika kita dihadapkan dengan masalah yang sulit.

Kita adalah bukti hidup bahwa sebagian besar kehidupan bekerja dengan sangat baik. Kita dapat membuatnya bekerja lebih baik dengan membangun kebaikan yang sudah ada di sana.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *