Pilih Yang Positif

Cecep Y Pramana

Hampir tidak mungkin mengubah sikap orang lain. Tapi, sangat mudah untuk mengubah milik kita sendiri. Perspektif negatif akan membuang waktu kita, menumpulkan efektivitas kita bahkan dapat merusak hari kita.

Untungnya, kita dapat menyingkirkannya saat kita memutuskan untuk melakukannya. Lihatlah hal-hal kebikan yang ada di sekitar kita untuk dapat mengingatkan

Berhentilah melihat ke belakang pada hal-hal yang tidak menguntungkan dan tidak diinginkan yang mungkin telah terjadi. Mulailah menantikan masa depan yang terbuka dan tersedia untuk kita pengaruhi.

Kita tidak harus secara otomatis membiarkan keadaan yang membuat frustrasi. Putuskan untuk terhibur oleh mereka. Tersenyumlah pada masalah dan bersyukur bahwa kita dapat mengenali dan mengatasinya.

Nikmati fakta bahwa kita hidup dan mengalami apa pun yang kita alami. Buatlah hal positif untuk diri maupun orang di sekitar walaupun tak memintanya.

Menjadi positif sama masuk akal, sama mudahnya dengan bersikap negatif. Pilih yang positif dan pilih perjalanan yang lebih menyenangkan ke tujuan yang jauh lebih disukai.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *