Hormati Pekerjaan Kita Sendiri

Cecep Y Pramana

Hargai usaha kita. Jika kita akan melakukannya, maka lakukan dengan baik, tanpa merendahkan, tanpa kebencian, dengan fokus dan antusiasme. Kita berhutang budi pada diri sendiri dan manfaat untuk menghormati apa pun yang dilakukan.

Kita menghabiskan waktu berharga di dalamnya, jadi investasikan diri kita sepenuhnya di dalamnya. Hormati pekerjaan yang kita lakukan dan kita akan menemukan cara untuk memasukkan nilai ke dalamnya, untuk mendapatkan nilai darinya.

Jadikan nilainya sementara dengan mengharapkannya bernilai. Sangat mudah untuk mengeluh, memendam kebencian, bertindak kasar dan merasa kecewa karena harus melakukan sesuatu yang tidak ingin kita lakukan.

Tetapi orang utama yang terluka oleh perilaku dan sikap seperti itu, adalah kita. Menepilah dari faktor apa pun yang membuat upaya itu perlu. Tingkatkan tugas dalam kerangka berpikir positif dan selesaikan.

Tempatkan diri kita agar terkendali dengan membuat pilihan untuk melakukan pekerjaan, dan melakukannya dengan baik. Lihat untuk kesempatan itu, dan buat yang terbaik.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *