Ubah Frustrasi

Cecep Y Pramana

Mundurlah dari rasa frustrasi kita dan tarik napas dalam-dalam. Sekarang bukan waktunya untuk mengatakan atau melakukan sesuatu yang akan kita sesali.

Rasakan kekuatan frustrasi kita dan pertimbangkanlah hal ini. Kita dapat mengubah kekuatan itu menjadi tindakan yang disiplin, disengaja dan efektif.

Ketika rasa frustrasi meminta kita untuk melakukan sesuatu sekarang, berikan diri kita sedikit waktu untuk menenangkan diri. Respons yang terukur akan menempatkan kita pada posisi yang jauh lebih baik daripada reaksi instan.

Mengamuk karena frustrasi kemungkinan besar akan menyebabkan lebih banyak lagi frustrasi lainnya dan kemunduran tambahan. Ingatkan diri kita bahwa ada cara yang lebih baik.

Berupayalah untuk melakukan lebih dari sekadar membuktikan betapa frustrasinya kita. Salurkan rasa frustrasi itu ke dalam upaya positif yang berkelanjutan, menjadi hasil yang bermanfaat.

Frustrasi adalah perasaan yang tidak menyenangkan, tetapi tidak harus membawa hasil yang tidak menyenangkan. Kenali kekuatan frustrasi kita dan gunakan kekuatan itu untuk membuat kemajuan yang nyata dan langgeng.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *