Waktu Terpenting Kita

Cecep Y Pramana

Momen singkat yang lemah dapat menyia-nyiakan kemajuan yang kuat dan stabil selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Seorang atlet akan mengetahui hal ini dengan sangat baik, seperti halnya pecandu pemulihan, pelaku diet dan siapa pun yang berkomitmen pada suatu tujuan.

Setiap momen penting tidak hanya dalam dirinya sendiri, tetapi juga karena semua yang telah kita investasikan untuk mencapainya. Semakin keras kita bekerja untuk sampai di sini, maka semakin tragis dan mahal kesalahannya.

Dinamika yang sama berlaku lebih lagi di arah lain. Karena setiap momen bukan hanya puncak, tetapi juga sebuah peluang besar.

Apa yang kita lakukan atau gagal lakukan saat ini, diperkuat oleh masa depan. Jadi, apakah kita melihat ke belakang atau ke depan, taruhannya sangat tinggi.

Waktu terpenting kita adalah sekarang. Masa lalu dan masa depan kita meminta diri ini untuk menjadi lebih kuat, menghargai dan inovatif dengan apa yang dilakukan saat ini.

Sering-seringlah mengingatkan diri kita tentang semua hal yang telah kita cakup di masa lalu dan semua kemungkinan di masa depan. Pilih tindakan kita saat ini yang sesuai.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *