Menerima Kelimpahan Hidup

Cecep Y Pramana

Cara untuk menerima kelimpahan hidup adalah dengan mengekspresikannya, dengan melakukan sesuatu yang kreatif dan berguna dengannya.

Selalu ada sesuatu yang berharga yang dapat kita ciptakan dengan waktu, pikiran dan tindakan kita. Di setiap saat, dalam setiap situasi, ada sesuatu yang dapat kita lakukan untuk mengekspresikan kelimpahan hidup.

Apa pun yang dapat kita buat mungkin bukan sesuatu yang kita inginkan atau butuhkan, tetapi tidak apa-apa. Karena ada orang lain yang ingin memilikinya dan yang dengan senang hati akan membayar kita untuk itu dengan sesuatu yang berharga bagi kita.

Dengan cara yang sudah biasa dan dengan cara yang belum pernah terbayangkan, kita dapat menciptakan nilai. Dengan rasa syukur, penuh ikhlas di dalam hati dan keinginan untuk memberi makna pada hidup, maka kita dapat menciptakan nilai.

Kita dikelilingi oleh lautan yang berlimpah. Kita hidup dan sadar serta sangat efektif, di alam semesta yang penuh dengan kemungkinan.

Melalui perspektif unik kita sendiri, maka kita dapat mengubah kelimpahan mentah dan tak berbentuk itu menjadi nilai nyata yang spesifik. Begitulah cara kekayaan diciptakan dan tidak ada batasan seberapa banyak kita dapat menciptakannya.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *