Kita Memiliki Apa yang Diperlukan

Cecep Y Pramana

Kita dapat menemukan kebijaksanaan dan kedisiplinan di dalam setiap sudut-sudut kehidupan. Dan bukalah diri kita untuk semua kebijaksanaan itu.

klik :: AsiknyaBelajarDigitalBisnis

Kita akan mendapatkan pengetahuan dan kekuatan dari setiap pengalaman. Itu menjadi dua kali lipat, tiga kali lipat, bahkan sepuluh kali untuk yang sulit sekalipun.

Keluar, pergi, hidup dan belajar. Galilah cara-cara baru untuk mengubah pembelajaran itu menjadi kekayaan, menjadi keindahan dan menjadi pemenuhan.

Berhentilah berharap dengan sia-sia bahwa kita dapat mengatur ulang masa lalu atau secara ajaib dimasukkan ke dalam masa kini yang penuh perbedaan.

Raihlah ke dalam diri kita dan cari tahu apa yang dapat kita lakukan dengan apa pun yang kita miliki, dengan situasi apa pun. Ini pasti akan membutuhkan beberapa pilihan sulit dan kita benar-benar mampu membuat pilihan itu.

Silakan, demi kita sendiri, demi keluarga kita, demi dunia yang penuh sensasi, maju terus dengan pilihan-pilihan terbaik itu.

Putuskan sekarang juga untuk menjadi peserta yang sepenuhnya aktif di masa depan. Kita memiliki apa yang diperlukan, jadi gunakanlah semuanya dengan baik.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *