Kesempatan Kita

Cecep Y Pramana

Saat ini adalah satu-satunya kesempatan kita untuk menjalani hari yang unik ini. Isi momen di dalamnya dengan tujuan, pengalaman, perasaan, keajaiban, kebaikan dan cinta.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Ingatkan diri kita betapa beruntungnya kita berada di sini, sekarang, hidup, sadar, dan mampu membuat perbedaan. Bagikan kebaikan kita dengan menawarkan versi terbaik diri kita kepada semua orang yang kita temui.

Pilih untuk tidak membuang-buang waktu yang berharga saat ini dengan hal-hal yang membuat kita kecewa atau pada hal-hal yang tidak terlalu penting. Tetaplah fokus pada keindahan, kebaikan, pada semua yang kita cintai.

Jangan terburu-buru ke depan, jangan tertinggal. Rangkul setiap momen saat tiba dan bekerja untuk memenuhi peluang uniknya.

Kekayaan hidup kita tidak hidup di suatu tempat yang jauh atau jauh. Di sinilah, sekarang, siap untuk dialami dan diungkapkan.

Melangkah maju dengan berani dan terhubung dengan nilai besar yang menjadi milik kita untuk hidup pada hari ini.

Sadarilah siapa kita, apa yang kita miliki, semua yang dapat kita lakukan, dan terinspirasikan untuk meletakkan semuanya, sekarang juga, untuk penggunaan yang luar biasa.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *