Kehidupan Yang Layak Dijalani dengan Baik

Cecep Y Pramana

Pikirkan semua waktu dan upaya yang telah kita lakukan untuk hidup kita sendiri dan ke dalam kehidupan orang-orang di sekitar kita. Pikirkan semua waktu dan upaya yang diinvestasikan oleh orang lain dalam hidup kita.

Klik :: AsyiknyaBelajarDigitalOnline

Kita tidak mungkin membayar semua itu kembali dan kita tidak diharapkan untuk melakukannya. Yang bisa kita lakukan adalah mengingatkan diri sendiri setiap hari betapa beruntungnya kita.

Yang dapat kita lakukan adalah berkomitmen pada diri kita sendiri dengan setiap pikiran dan tindakan untuk memanfaatkan keberuntungan baik itu dengan sebaik-baiknya. Apa yang dapat kita lakukan adalah memenuhi harapan itu, turun-temurun, untuk hidup dengan baik.

Saat ini, kita memiliki kesempatan untuk menyebarkan keberuntungan kita ke arah yang positif. Saat ini, kita dapat hidup dengan tujuan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Kita dapat menggunakan kedisiplinan, keterampilan, kasih sayang dan kreativitas kita sendiri dengan cara yang menghasilkan kebaikan baru. Kita dapat meningkatkan ekspektasi dan kemudian melakukan pekerjaan untuk melebihi ekspektasi tersebut.

Apa pun yang mungkin kita miliki atau tidak, maka kita memiliki kehidupan yang sangat berharga untuk dijalani dengan sangat baik. Pilih sekarang dan lakukan segala daya upaya untuk mewujudkannya.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *