Sebuah Pilihan

Cecep Y Pramana

Apakah kita telah memilih situasi positif atau negatif, lanjutkan seperti yang kita miliki. Buat keputusan untuk memilihnya sekarang, dan terus melakukannya.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Tidak peduli apa pun situasinya, perasaan macet tidak akan meningkatkan kinerja kita. Biarkan itu menjadi pilihan kita untuk berada di tempat kita berada, dan temukan kekuatan dalam pilihan itu.

Apapun atau siapa pun yang dapat disalahkan, ia harus bertanggung jawab penuh. Tempatkan diri kita untuk terkendali dengan membuat diri kita bertanggung jawab untuk memperbaiki situasi.

Ini akan membuang waktu kita untuk berspekulasi tentang bagaimana segala sesuatunya bisa berbeda. Investasikan waktu kita untuk mengambil tindakan yang akan mengubah situasi dengan cara yang positif.

Energi kita paling baik dihabiskan untuk membuat kemajuan, dan tidak menyimpan kebencian. Buatlah pilihan kita berada di sini sekarang, lakukan semampu kita untuk menambahkan nilai bermanfaat.

Kita berada dalam situasi ini untuk membuat perbedaan. Tempatkan semua fokus kita untuk mengidentifikasi kemungkinan terbaik dan mewujudkannya.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *