Letakkan Pondasi Yang Kuat

Cecep Y Pramana

Rumah yang aman dan stabil tidak hanya ditempatkan di atas tanah yang tidak rata dan tidak dipersiapkan. Sebelum rumah dibangun, fondasi yang kuat dan kokoh harus disiapkan.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Tim olahraga pemenang tidak hanya menang dengan tampil dan bermain di setiap pertandingan dengan baik. Para pemain harus mempersiapkan dan berlatih dalam semua keterampilan dasar, selama berjam-jam setiap hari, selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun.

Apa pun keinginan kita untuk memiliki dan mengalaminya, maka kita harus membangun struktur dalam hidup kita guna mendukung dan mengembangkannya. Kita harus meletakkan fondasi, dan terus menjaga fondasi itu dengan kuat.

Komitmen sejati terhadap suatu sasaran berarti komitmen untuk menciptakan dan mempertahankan struktur yang akan mendukungnya. Kita mencapai itu dengan kebiasaan, sikap, pikiran, dan pilihan kita yang besar dan kecil.

Kegiatan sehari-hari apa yang membangun fondasi untuk kehidupan yang kita bayangkan? Apa yang dapat kita lakukan sekarang, lagi dan lagi, untuk menciptakan struktur pendukung yang kokoh untuk impian kita?

Setiap saat memberi kita kesempatan untuk menanamkan karakter pencapaian ke setiap bagian kehidupan kita. Letakkan fondasi yang kuat, dan biarkan pencapaian besar mengalir.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *